test

News

Senin, 23 Agustus 2021 16:05 WIB

Update Insiden Margo City, 1 Korban Meninggal dan 6 Orang Dibolehkan Pulang

Editor: Ferro Maulana

Atap ambruk di mal Margo City. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kondisi korban kebocoran pipa gas di Margo City Mal Depok yang menyebabkan jatuhnya lift barang dari lantai tiga dan ambruknya atap plafon, mulai berangsur membaik.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menjelaskan telah ada enam korban yang dipulangkan ke rumah lantaran sudah selesai melakukan perawatan medis.

“Enam sudah pulang. Tersisa empat yang menjalani perawatan,” terang Yogen di Mapolres Depok, hari ini Senin (21/8/2021).

Menurutnya, enam korban yang telah dipulangkan ke rumah ini, dua masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), dan empat lainnya di Rumah Sakit Bunda.

“Enam sudah pulang, tinggal empat di RS Bunda. Yang pulang itu dua di RS UI, dan empat di RS Bunda,” jelasnya.

Sedangkan, korban meninggal dunia diketahui berinisial M. Korban menghembuskan nafas terakhirnya di RS Universitas Indonesia.

Sebagai informasi, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (21/8/2021) sore lalu. Sejumlah saksi di lokasi kejadian pun langsung panik dan berhamburan keluar mal.

Saksi bernama Yudi, menjelaskan dirinya mendengar suara ledakan serta gemuruh yang sangat kencang.

“Suara gemuruh kencang banget. Habis itu pengunjung langsung berhamburan keluar,” ungkap Yudi di TKP.

Diberitakan sebelumnya, telah memeriksa 12 saksi dari peristiwa kebocoran pipa gas yang menyebabkan jatuhnya lift barang dan ambruknya atap Margo City Mal pada Sabtu (21/8/2021).

BERITA TERKAIT