test

Entertainment

Senin, 23 Agustus 2021 09:40 WIB

Sempat Keguguran, Aurel Hamil 4 Bulan Atta Halilintar Lebih Protektif

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Atta Halilintar memegang perut sang istri. (Foto: PMJ/IG Atta Halilintar).

PMJ NEWS -  Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali dikaruniai buah hati untuk yang kedua kalinya, usai mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Sang suami, Atta mengungkap saat ini kondisi Aurel sangat bahagia dan sehat dengan usia kandungan yang telah menginjak 4 bulan.

"Kondisinya alhamdulilah sehat, baik dan segar. Menurutku, dia kondisinya bahagia banget, senyum terus, happy banget, aku juga liatnya happy banget," kata Atta kepada wartawan, Senin (23/8/2021).

Atta kemudian menjelaskan, pada kehamilan kedua ini sang istri tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh, seperti makan yang berlebihan. Selain itu, ia juga menyebut dirinya lebih protektif dalam menjaga Aurel agar tidak terlalu lelah dalam beraktivitas yang dapat berakibat fatal pada kehamilannya.

"Kalau yang sekarang ini enggak terlalu ya, ngidamnya malah naik mobil. Katanya ingin ngerasain angin, udah itu saja. Enggak ada yang minta aneh-aneh tiap malam, enggak," ungkap Atta.

"Iya memang aku akuin lebih protektif banget untuk yang sekarang, misal enggak boleh naik tangga, atau gimana-gimana," sambungnya.

Kakak dari Saaih Halilintar ini menerangkan, dirinya bersama sang istri akan menggelar pengajian untuk mendoakan kehamilan kedua dalam waktu dekat. Namun, pengajian terbatas untuk keluarga saja lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Insyaallah di kehamilan 4 bulanan ini kita akan mengadakan syukuran kecil-kecilan, keluarga saja nggak ada yang gimana-gimana. Nggak ada undangan tamu juga," ujar Atta.

Sebagai informasi, Aurel Hermasyah mengalami keguguran beberapa bulan yang lalu. Hal tersebut diungkap Aurel dan Atta melalui akun Instagramnya dengan mengunggah  foto ronsen kandungan.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," tulis Aurel Hermansyah pada keterangan foto.

BERITA TERKAIT