test

Entertainment

Rabu, 19 Mei 2021 13:05 WIB

Kabar Duka dari Aurel dan Atta Halilintar: Selamat Jalan Anakku

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Aurel dan Atta Halilintar saat menunjukkam hasil test pack kehamilan. (Foto:PMJ News/IG @aurelie.hermansyah)

PMJ NEWS - Kabar duka datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kabar itu disampaikan lewat unggahan video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, pada 18 Mei 2021.

Selamat Jalan Anakku, menjadi tajuk dalam video tersebut. Yah, Aurel baru saja kehilangan janin di rahimnya.

“Jujur memang pas ke rumah sakit yang pertama kali itu, dokter bilang: Ini masih kecil banget. Tapi kalau dihitung dari masa haid itu, seharusnya sudah lebih besar,” cerita Aurel.

“Pas dicek darah itu memang masih sangat amat kecil. Yang seharusnya itu mencapai angka 200, itu kadarnya aku tuh di bawah itu jauh. Kadarnya aku hanya 16,” kata Aurel perihal keguguran yang dialaminya.

Cerita yang disampaikan Aurel, membuat Atta saat itu gelisah. Ia berusaha menguatkan mental sang istri selama di rumah sakit dan di rumah.

Kondisi Aurel semakin kalut Ketika ia mengalami pendarahan. “Memang hari sebelum Lebaran itu, pagi-pagi aku sempat perdarahan tapi sedikit. Enggak banyak,” akunya.

“Dan itu bukan… aku bilangnya perdarahan karena yang aku lihat itu memang darah. Bukan kayak flek. Biasanya kan flek warnanya cokelat, ini tapi darah,” papar Aurel panjang.

Kemudian, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu kembali ke rumah sakit. Kali kedua berkonsultasi, Aurel disarankan istirahat total atau bed rest.

“Habis itu aku kirimkan ke dokter. Aku kirim ke dokter, dokter bilang: Aurel kamu harus bed rest total. Aku bed rest total, sudah nih terus aku pulang ke rumah,” urai Aurel Hermansyah.

Di rumah, ia lebih banyak berbaring. Kalau pun beraktivitas, Aurel Hermansyah pakai kursi roda, ditemani Atta Halilintar. Bukan membaik, perdarahan yang dialami Aurel menghebat. 

“Pas aku pulang ke rumah tuh, apa namanya sudah agak banyak tuh perdarahannya. Lumayan banyak, jam 11 malam tuh perutku sakit tapi sakitnya sakit banget kayak mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat,” akunya.

Airmata Aurel tumpah. Atta pun menguatkan sang istri tercinta. Berkali-kali jemari sang istri digenggamnya.

BERITA TERKAIT