test

Entertainment

Sabtu, 3 April 2021 13:01 WIB

Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Aurel-Atta, Ini Respon Krisdayanti

Editor: Hadi Ismanto

Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto akan bertindak sebagai saksi dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Acara ini digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) .

Kabar ini pun mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat luas. Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengucapkan rasa syukur atas keterlibatan Kepala Negara.

"Ya alhamdulilah keluarga dan anak-anak mendapat respons yang luar biasa. Anggaplah ini sebagai salah satu warga Indonesia yang mendapat perhatian dari Kepala Negara," kata Krisdayanti dikutip kanal YouTube Cumicumi.

Terkait kehadiran Jokowi, Krisdayanti meminta kepada masyarakat untuk tidak menanggapinya secara berlebihan. Anggota DPR ini juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Presiden dan Menhan.

"Jadi jangan dianggap berlebihan. Sekali lagi, saya ucapkan matur nuwun kepada Bapak Jokowi dan keluarga atas keringanan langkah kakinya untuk memberi doa restu kepada putra putri kami," tukasnya.

Selain Jokowi dan Prabowo yang akan hadir dalam pernikahan Atta dan Aurel, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga akan hadir untuk mewakili keluarga Atta Halilintar.

BERITA TERKAIT