test

Entertainment

Sabtu, 3 April 2021 16:16 WIB

Sah, Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Editor: Hadi Ismanto

Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri. (Foto: Instagram @attahalilintar).

PMJ NEWS - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri. Keduanya selesai menjalani akad nikah di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

"Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah, kepada engkau dengan emas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp342.000,21, tunai," bimbing Anang Hermansyah saat ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut, tunai," jawab Atta dengan sekali tarikan nafas.

Pada akad nikah ini, Atta dan Aurel tampak sama-sama mengenakan busana pengantin berwarna putih. Aurel menggunakan kebaya dengan hiasan kristal berpadu kain batik mengusung nuansa adat Jawa karya perancang Vera Anggraini.

Sedangkan pihak keluarga Aurel termasuk Krisdayanti mengenakan busana berwarna cokelat muda, sementara keluarga Atta menggunakan pakaian bernuansa abu-abu.

Tampak hadir dalam acara itu Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Presiden Jokowi menjadi saksi dari pihak Atta, sementara Prabowo bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel.

Ketua MPR Bambang Soesatyo juga turut hadir, mewakili keluarga Atta yang berhalangan hadir karena sebagian besar berada di Malaysia dan terkendala pandemi Covid-19. Keluarga inti Atta hanya diwakili adiknya, Thariq Halilintar.

BERITA TERKAIT