test

Olahraga

Senin, 16 Agustus 2021 22:01 WIB

Tolak Perpanjangan Kontrak di MU, Paul Pogba Pilih Real Madrid?

Editor: Ferro Maulana

Paul Pogba. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Striker Paul Pogba dikabarkan telah memilih gabung Real Madrid pada musim depan pasca menolak perpanjangan kontrak di Manchester United.

Masa depan Pogba sempat menjadi perbincangan pada musim ini. Sang gelandang serang disebut makin mendekat ke Paris Saint Germain (PSG), sebelum akhirnya rumor tersebut mereda.

Pogba memasuki penghujung kontrak di Setan Merah. Kontrak pemain asal Prancis itu di Old Trafford bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Daily Star melaporkan Pogba telah menentukan langkah yang ia ambil. Sang bintang bakal bertahan setidaknya sampai akhir musim ini.

Pogba telah membulatkan tekad untuk berganti klub musim depan. Mantan pemain Juventus tersebut disebut memilih Real Madrid sebagai tujuan utamanya.

Keputusan untuk bertahan di Manchester United sementara waktu hanya untuk mengulur waktu agar kepindahannya tidak memaksa Real Madrid mengeluarkan uang banyak.

Pogba juga tidak mempermasalahkan kepergian Zinedine Zidane karena alasan utamanya yaitu nama besar klub asal Spanyol satu ini.

Bagi Madrid, hal ini membuka jalan bagi mereka untuk merekrut para pemain debutannya.

Disebutkan manajemen Real Madrid tidak hanya akan mendatangkan Pogba, tetapi nama-nama besar lain. Termsauk Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Mbappe bisa jadi didapatkan secara cuma-cuma seperti Pogba lantaran kontraknya juga akan berakhir musim depan.

Dua pemain didatangkan dengan gratis, uang yang dimiliki bisa sepenuhnya digunakan merekrut Haaland dari Borussia Dortmund.

 

BERITA TERKAIT