test

News

Selasa, 27 Juli 2021 19:05 WIB

Kakorlantas Tinjau Titik Penyekatan dan Bagikan Sembako ke Pengendara

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono meninjau titik penyekatan yang berada di perbatasan Jayanti, Serang, Banten. (Foto: PMJ News/NTMC Polri).

PMJ NEWS - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Istiono meninjau titik penyekatan yang berada di perbatasan Jayanti, Serang, Banten pada Selasa (27/7/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga membagikan paket bantuan sosial berupa sembako dan masker kepada warga yang melintasi titik penyekatan.

"Siang ini, kami melihat titik pelaksanaan penyekatan di daerah Banten, kemudian kami juga berikan bantuan sembako kepada pengendara roda dua dan empat serta pengemudi truk yang melintas," ujar Istiono dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

Istiono menyebut bantuan diberikan karena Serang menjadi satu wilayah di Banten yang menerapkan PPKM level 4. Lebih lanjut, ia juga memastikan pihaknya akan rutin memantau penerapan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Ini semua untuk meringankan beban masyarakat, karena daerah ini masuk ke daerah yang menerapkan PPKM level 4 sehingga membutuhkan uluran tangan," lanjutnya.

"Kita juga akan terus mengelola serta mengatur protokol kesehatan para pengendara yang melintas di jalur ini. Termasuk dengan mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan demi dirinya dan orang di sekitar," terang Istiono.

Dalam tinjauannya tersebut, ia juga menegaskan jajaran Korlantas Polri akan terus membagikan masker dan mensosialisasikan manfaat penggunaannya.

"Kita juga apresiasi para pengguna jalan yang sudah menggunakan masker, termasuk juga tadi yang kita lihat ada beberapa yang menggunakan masker double. Kami juga tentunya memberikan masker cadangan untuk mereka juga agar lebih sehat," tukasnya.

BERITA TERKAIT