test

Regional

Sabtu, 24 Juli 2021 19:07 WIB

Polda Sumut Gelar Patroli dan Sebar 500 Paket Bansos untuk Masyarakat

Editor: Ferro Maulana

Jajaran Polda Sumatera Utara gelar patroli skala besar pembagian Bansos. (Foto: PMJ News/ Tangkapan layar TV Polri).

PMJ NEWS -  Polda Sumatera Utara bersama dengan Polres Tanah Karo menggelar apel dan patroli skala besar dalam rangka pembagian bantuan sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi menjelaskan, pembagian bantuan sosial akan terus berlanjut sampai dengan angka kasus aktif Covid-19 di wilayah Sumatera Utara khususnya Tanah Karo menurun.

Dalam hal ini ratusan paket bansos dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah pinggiran.

"Tim membagikan 500 paket bansos ke masyarakat yang ada di pinggiran, yang tersebar di Medan timur dan barat. Ini akan terus berlanjut," ujar Hadi dalam siaran persnya, Sabtu (24/7/2021).

Jajaran Polda Sumatera Utara gelar apel patroli skala besar pembagian Bansos. (Foto: PMJ News/ Tangkapan layar TV Polri).
Jajaran Polda Sumatera Utara gelar apel patroli skala besar pembagian Bansos. (Foto: PMJ News/ Tangkapan layar TV Polri).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo mengungkapkan rasa bangga atas sinergitas bersama jajaran kepolisian dan stakeholder terkait dalam kegiatan tersebut.

Ia menyebut, segala sinergitas yang dilakukan merupakan bentuk kesiapan Polri dalam penanganan Covid-19 di Sumatera Utara.

"Saya bangga, kita dapat tunjukan sinergitas kita dengan bagus. Sekali lagi saya jelaskan, semua ini merupakan bentuk kesiapsiagaan Polri dalam penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Tanah Karo yang mana masuk ke dalam zona merah," pungkas Yustinus.

BERITA TERKAIT