test

Hukrim

Sabtu, 17 Juli 2021 22:00 WIB

Identitas Mayat Mutilasi Wanita Dalam Boks Mobil di Bogor Terungkap!

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi kasus mutilasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Penyelidikan terhadap kasus mayat perempuan dengan tato Tinkerbell yang ditemukan di dalam boks sebuah mobil, di salah satu bengkel di Kota Bogor terus berkembang. Terbaru, identitas mayat tersebut sudah diketahui pihak kepolisian.

"Sudah diketahui, mayat perempuan tersebut merupakan warga Jakarta," ungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Doni Erwanto melalui keterangannya.

Kendati demikian, Doni belum mau membeberkan secara rinci terkait identitas maupun alamat tinggal dari mayat perempuan tersebut.

Ia hanya menjelaskan, identitas korban diketahui berdasarkan hasil tes DNA pihak keluarga yang melapor atas hilangnya anggota keluarga.

"Selain melalui tes DNA, kami juga mengecek melalui ciri-ciri di dalam tubuh korban seperti tato Tinkerbell hingga cat kuku," tandasnya.

Lebih lanjut, Doni menjelaskan pihaknya akan melanjutkan penyelidikan guna mengetahui pelaku pembunuhan melalui beberapa barang bukti yang telah diamankan.

Ia juga menyebut, terdapat 20 orang saksi yang telah diperiksa termasuk dengan pihak keluarga korban.

"Ada sejumlah barang bukti yang kita serahkan ke forensik untuk mendapatkan petunjuk siapa pelaku pembunuhannya. Karena dari hasil autopsi sementara, ditemukan bekas benda tumpul di sekitar leher korban," pungkasnya.

Sebagai informasi, pada Rabu (7/7/2021) mayat wanita diduga menjadi korban mutilasi ditemukan di dalam box container yang berada di dalam mobil jenis SUV yang hendak diservis di sebuah bengkel di Tanah Baru, Kota Bogor.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tidak utuh dengan beberapa bagian tubuh terpisah.
 

BERITA TERKAIT