test

News

Kamis, 6 Mei 2021 20:15 WIB

Penyekatan di Wilayah Bogor, 172 Kendaraan Dipaksa Putar Balik

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Pos penyekatan di wilayah Bogor. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Sekitar 172 kendaraan dipaksa putar balik arah saat hendak melakukan perjalanan mudik ke luar daerah Kota Bogor, Jawa Barat. Data tersebut merupakan hasil catatan sementara dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 pada Kamis (6/5/2021) mulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB.

“Total kendaraan yang telah diputarbalikan itu sekitar 172 dengan rincian kendaraan roda dua sebanyak 35 kendaraan dan roda empat sebanyak 137 kendaraan,” ungkap Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, Kamis (6/5/2021).

Diketahui, kendaraan yang diputar balikan tersebut merupakan hasil pemeriksaan dari 451 kendaraan oleh para petugas.

Sementara itu, penyekatan jalur mudik untuk Kota Bogor dilakukan di enam titik mulai dari Pos Pam Gate Bogor, Pos Sekat Yasmin, Pos Pam Gate Borr, Pos Sekat Cifor, Pos Sekat Veteran, hingga Pos Pam Wangun. Dengan rincian yang diputar balikan di Pos Pam Gate sebanyak 22 kendaraan, Pos Pam Gate Borr ada 77 kendaraan, Pos Sekat Veteran ada 19 kendaraan, Pos Pam Wangun ada 54 kendaraan.

Lebih lanjut, terkait dengan keberadaan travel gelap yang kerap mengangkut penumpang untuk melakukan perjalanan mudik di Kota Bogor tercatat masih belum ditemukan.

“Untuk travel gelap sampai dengan saat ini masih nihil,” jelas Rachmat.

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT