test

Entertainment

Senin, 23 Desember 2019 09:26 WIB

Ibra Azhari Kembali Ditangkap Polisi

Editor: Ferro Maulana

Ibra Azhari (Foto: Ist)

PMJ - Polda Metro Jaya menangkap salah satu aktor indonesia yakni, Ibra Azhari terkait penyalahgunaan narkotika. Ia kembali berurusan dengan polisi untuk yang kelima kalinya atas kasus yang serupa.

Kali ini ia ditangkap polisi pada Minggu 22 Desember 2019 dini hari. Dari tangan Ibra polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu.

Kabid Humas Polda metro jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan Ibra Azhari terkait penyalahgunaan narkotika itu.

“Ya benar (ditangkap),” kata Yusri kepada PMJ News, Senin (23/12/2019).

Selain kasus terbarunya ini, Ibra Azhari pernah ditangkap juga atas kasus serupa sebanyak tiga kali. Pertama kali pada ditangkap polisi di Jl Batu Merah, Jakarta Selatan, pada 31 Agustus 2000. Kemudian yang kedua, Ibra kembali ditangkap polisi pada 20 Februari 2003.

Tak membuat jera sudah dua kali ditangkap, Ibra kembali ditangkap kedapatan memakai shabu-shabu pada tahun 2005. Masih melakukan hal yang sama, Ibra kembali ditangkap polisi di Bali pada 23 Agustus 2013.

Kali ini dia harus kembali berurusan dengan polisitasa kasus serupa yakni penyalah gunaan narkotika. Ibra ditangkap polisi karena kedapatan memiliki sabu-sabu pada Minggu (22/12) dini hari.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT