test

Entertainment

Sabtu, 4 Januari 2020 12:37 WIB

Jenazah Mantan Istri Komedian Sule Disemayamkan di Kota Bandung

Editor: Ferro Maulana

Sule bersama mantan isterinya Lina. (Foto: Dok Net)

PMJ – Komedian Sule bersama putranya Rizky Febian tengah berduka atas kepergian orang tercinta, Ya,  Lina, mantan istri Sule menhembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (04/01/2020).

Kuasa hukum Lina mantan istri Sule, Abdurrahman T. Pratomo, mengungkapkan bahwa kliennya itu mempunyai riwayat sakit lambung dan darah tinggi.

Abdurrahman memperoleh informasi itu langsung dari keluarga Lina di rumah duka.

"Dari keluarganya. Saya baru dari rumah duka, baru aja pulang ini," pungkasnya.

Kabar terkini menyebutkan bahwa Almarhumah Lina telah disemayamkan di rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung. Namun, belum ada informasi lebih lanjut soal lokasi serta waktu pemakaman mantan istri dari komedian Sule tersebut.

Sekedar informasi, Komedian Sule dan Lina menikah pada 1997. Saat itu, Sule masih 'bukan siapa-siapa'. Sule sendiri mulai populer di dunia lawak nasional, setelah mengikuti ajang pencarian bakat API (Akademi Pelawak Indonesia) di stasiun televisi TPI.

Ajang ini sendiri baru diikuti Sule pada tahun 2004. Artinya, saat menikahi Sule, Lina belum tahu suaminya kelak bakal jadi salah satu pelawak terkaya di negeri ini.

Setahun setelah menikah, Sule dan Lina dianugerahi seorang bayi bernama Rizky Febian Andriansyah Sutisna. Saat menikah, dulu Sule dan Lina tinggal di rumah kontrakan.

Tapi saat ini Sule punya 5 rumah di Bandung dan Jakarta. Satu rumah mewah Sule bahkan dilengkapi kolam renang pribadi. Pada bulan Mei 2018, dunia hiburan tersentak. Lina, resmi menggugat cerai Sule.(FER).

BERITA TERKAIT