test

Entertainment

Selasa, 7 Januari 2020 17:31 WIB

Mamanya Meninggal, Anak Sule Lapor Polisi

Editor: Ferro Maulana

Kesedihan Rizky Febrian ketika ibundanya meninggal (Foto: Dok Net)

PMJ - Penyanyi Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung. Laporan ini dibuat putra sulung komedian Sule terkait kematian sang ibunda, Lina Zubedah yang dinilainya ada kejanggalan.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga juga membenarkan bahwa pihak Rizky Febian melaporkan dugaan itu pada Senin (6/1/2020). Laporan berisi tentang kejanggalan dalam kematian ibunya seperti lebam di leher dan di bagian tubuhnya.

Saptono menjelaskan, tidak ada penunjukan secara spesifik kepada pihak yang diduga sebagai pelaku. Namun, ia menyebut laporan Rizky akan segera ditindak lanjuti.

Menanggapi hal tersebut, Sule sebagai seorang ayah dari Rizky dan mantan suami Lina justru tidak banyak berkomentar. Ia mengaku tak mengetahui soal laporan itu.

"Saya nggak tahu. Saya kan udah di luar. Itu kan haknya anak-anak sama keluarganya kalau untuk hal itu. Tapi nggak tahu juga," ungkap Sule saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/2/2020).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lina Jubaidah yang merupakan mantan isteri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelum meninggal ia sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa, akibat penyakit darah tinggi dan lambung yang dideritanya.(Hdi)

BERITA TERKAIT