test

News

Selasa, 29 Juni 2021 14:50 WIB

Terobosan Baru, Polres Jaksel Gelar Vaksinasi Drive Thru Untuk Warga

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Vaksinasi Drive Thru beberapa waktu lalu di Polres Jaksel untuk warga. (Foto ; Dok PMJ).

PMJ NEWS -  Polres Metro Jakarta Selatan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan sistem drive thru. Kegiatan tersebut merupakan bentuk inovasi terbaru guna mempercepat pemberian vaksin sesuai dengan target pemerintah 1 juta vaksin satu hari.

Vaksinasi drive thru yang diberikan secara gratis tersebut menyasar para pengguna kendaraan baik roda empat dan roda dua yang tidak memiliki waktu untuk mengantre.

“Vaksinasi drive thru ini ditujukan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengantre. Selain pengendara mobil, pemotor juga bisa melaksanakan vaksinasi drive thru ini,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, Selasa (29/6/2021).

Warga antri dengan tertib di depan Polres untuk vaksin. (Foto : Dok PMJ).
Warga antre dengan tertib di depan Polres untuk vaksin. (Foto : Dok PMJ).

Lebih lanjut, untuk mengikuti vaksinasi drive thru yang diadakan di samping Mako Polres Metro Jakarta Selatan, masyarakat hanya perlu membawa KTP dan melalui pemeriksaan kesehatan.

“Kegiatan di hari pertama vaksinasi drive thru ini berjalan cukup lancar. Kedepannya akan terus dievaluasi sehingga pelaksanaan vaksinasi drive thru berjalan secara efektif,” sambungnya.

Sebagai informasi, Polres Metro Jakarta Selatan sampai dengan saat ini telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di 10 kecamatan. Terdapat 15.000 masyarakat yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

BERITA TERKAIT