test

Entertainment

Senin, 10 Februari 2020 13:19 WIB

Anak Jatuh dari Apartemen dan Meninggal, Kuasa Hukum Karen Seret Nama Marshanda

Editor: Fitriawan Ginting

Nama Marshanda dibawa-bawadalam kasus tersebut.. (Foto : PMJ/IG Marshanda).

PMJ- Sedih, pilu dan sangat mengejutkan. Itulah yang dirasakan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Karen Poore. Ditengah isu rumah tangganya yang dijung tanduk, ia dikejutkan dengan kepergian anak tercintanya Zefania yang meninggal dunia akibat jatuh dari balkon apartemen.

Kejadia tersebut jelas memukul Karen Poore. Sebab, anaknya sedang tinggal bersama suaminya di apartemen tersebut. Ia bersama kuasa hukumnya berencana membawa kasus tersebut ke meja hijau. Nama artis Marshanda sebagai pemilik apartemen ikut terseret.

Hal itu disampaikan salah satu kuasa hukumnuya Acong Latief yang menilai ada kejanggalan atas Zefania. Laporan polisi akan dibuat terhadap sejumlah pihak, termasuk suami Karen yaitu Arya Claproth.

"Kita akan ambil langkah untuk melaporkan siapapun yang ada disana termasuk suami Karen, saudara Arya. Kita melihat ada kejanggalan dari kematian anaknya,” tandas Acong Latief ditemui di Polres Jakarta Selatan.

"Kejanggalan itu kita lihat anak ini masih umur 6 tahun. Tidak mungkin dia bisa melangkahi atau naik pagar itu. Itu sangat clear. Kita akan ke apartemen untuk lihat tempatnya. Apakah tempatnya ini layak atau masuk akal anak seumur itu bisa loncat. Posisinya malam dan hujan," sambung Acong yang menduga ada factor kelalaian dari peristiwa itu.

Terkait Marshanda sebagai pemilik unit yang ditempati oleh Zefania dan Arya, dirinya ingin agar artis tersebut ikut diperiksa sebagai pemilik dan saksi.

"Menurut keterangan klien kami, apartemen itu milik Marshanda. Artinya, pemilik apartemen ini harus ikut bertanggung jawab dalam permasalahan ini. Kami minta ke kepolisian untuk diperiksa. Apakah ada kaitannya atau tidak, sebagai saksi," pinta Acong.

Diktehaui, biduk rumah tangga Karen Pooroe dan Arya sempat heboh dengan gosip atau tudingan Marshanda sebagai orang ketiga. Karen sempat mengatakan, dirinya tak pernah tahu di mana Zefania tinggal bersama Arya selama ini. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT