test

Hukrim

Jumat, 11 Juni 2021 13:05 WIB

Cari Bukti di CCTV, Polisi Terus Buru Pelaku Pembacokan di Pasar Minggu

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi kasus pembacokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Polsek Pasar Minggu masih terus mendalami kasus perusakan dan pembacokan yang terjadi di warung pecel lele di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko menerangkan, sampai dengan saat ini pihaknya masih belum dapat mengungkapkan identitas dari kelompok pelaku pembacokan. Lantaran belum ada bukti pendukung dan bukti penguat untuk mengungkap kasus tersebut.

“Belum ada perkembangannya ya, karena kami juga sebelumnya sudah mendapatkan satu rekaman kamera CCTV tapi tidak mengarah ke TKP, artinya jaraknya tidak sampai ke TKP,” ujar Bambang seperti yang dilansir, Jumat (11/6/2021).

Bambang melanjutkan, adapun saksi bernama Ali Maat yang merupakan pemilik warung pecel lele dan mengetahui kronologis kasus tersebut juga tidak mengenali pelaku pembacokan.

“Pedagangnya yang satu lagi juga tidak tahu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bambang menyebutkan pihaknya juga akan memeriksa kamera CCTV sebuah kantor yang berada di sekitar lokasi kejadian. Namun sayangnya hingga kini kantor tersebut masih tutup.

“Kami masih cukup kesulitan ya, tapi ini masih ada lagi satu kamera CCTV yang akan diperiksa tapi kantornya belum buka juga sampai sekarang,” lanjutnya.

Kendati mengalami kesulitan, Bambang menegaskan dirinya dan segenap jajaran tetap optimis untuk mengungkap kasus ini beserta identitas dari pembacokan tersebut. Adapun polisi juga masih menunggu kondisi dari korban pembacokan hingga membaik untuk dimintai keterangan.

“Kita tetap optimis, termasuk dengan meminta keterangan korban. Jika mereka siap, kami juga siap untuk meminta keterangan,” tukasnya.

Sebagai informasi, terjadi sebuah aksi keributan berujung pembacokan oleh sekelompok orang tak dikenal di Pasar Minggu pada Minggu (6/6/2021) dini hari lalu. Kejadian tersebut terekam melalui akun Instagram @cetul.22.

Dalam video yang beredar, diketahui terdapat satu orang yang menjadi korban pembacokan dan sedang dievakuasi oleh para warga di sekitar lokasi kejadian.

BERITA TERKAIT