test

Hukrim

Minggu, 6 Juni 2021 18:06 WIB

Pembeli Pecel Lele Jadi Korban Pembacokan, Polisi Buru Pelaku

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kasus pembacokan. (Ilustrasi/ Dok Net)

PMJ NEWS -  Seorang pembeli pecel lele menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal di Pasar Minggu pada Minggu (6/6/2021) dini hari tadi.

Kejadian tersebut terekam melalui akun Instagram @cetul.22. Dalam video yang beredar, diketahui terdapat satu orang yang menjadi korban pembacokan dan sedang dievakuasi oleh para warga di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko pun membenarkan aksi pembacokan tersebut.

"Kejadian tersebut benar, awal mulanya dari ribut antara pengendara sepeda motor," ungkap Bambang kepada wartawan, Minggu (6/6/2021).

Diketahui, usai ribut dan sebelum mulainya perkelahian, seorang pengendara sepeda motor terlibat adu jotos terlebih dahulu.

Namun, saat hendak dilerai oleh para warga, dua pengendara sepeda motor yang diduga pelaku pembacokan melarikan diri.

"Dibubarin sama warga, tapi enggak lama yang tadi ribut itu justru balik lagi dan membawa sekelompok teman-temannya," sambungnya.

Atas peristiwa tersebut, satu korban berinisial S (38) mengalami luka akibat bacokan senjata tajam. Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo.

Adapun korban lainnya yakni pemilik warung pecel lele di lokasi tersebut yang turut dirusak dagangannya.

"Korban yang merupakan pembeli pecel lele sedang dirawat di rumah sakit, dan penjual pecel lele pun merugi karena dagangannya dirusak," lanjutnya.

Bambang melanjutkan, pihaknya saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut guna menangkap pelaku pembacokan yang telah meresahkan warga.

BERITA TERKAIT