test

Regional

Selasa, 16 Maret 2021 17:35 WIB

Pelaku Ini Tega Bacok Tetangganya, Tiga Korban Alami Luka Parah di Kepala

Editor: Ferro Maulana

Kasus Penganiayaan kepada Tuna Rungu. (Foto : PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ NEWS - Tiga warga Ujung Tanjung 1, Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, mengalami luka parah usai dibacok tetangganya sendiri.

Pembacokan yang terjadi pada Selasa (16/3/2021) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB ini diduga dipicu keributan beberapa hari lalu. Ketiga korban pun mengalami luka parah di bagian kepala.

Para korban antara lain, berinisial Z (41), harus mendapat 12 jahitan bersama adiknya IS (36). Sementara korban ZH (26), mendapat sembilan jahitan karena luka bacok di kepala.

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Belawan. Informasi yang diperoleh menyebutkan, kasus pembacokan itu diduga lantaran persoalan keributan yang sudah terjadi beberapa hari lalu. 

Para pelaku, S (48) bersama keluarganya, MZ (21), MZ (18) dan MR (16) mendatangi rumah korban. Kedatangan S bersama anak-anaknya itu untuk meminta pertanggungjawaban pengobatan terkait perkelahian yang menyebabkan anaknya terluka.

Tetapi, korban mengaku belum memiliki uang untuk membayar sisa perobatan tersebut. Suhendra pun kesal dan langsung membacok Z dengan parang yang telah dibawanya.

Pembacokan itu membuat suasana makin gaduh. IS bersama temannya Z berusaha melerai keributan. Naas, keduanya juga diserang oleh S bersama anak-anaknya. Akibatnya, ketiga korban mengalami luka serius di bagian kepala. Warga sekitar langsung mengejar para pelaku, namun pelaku berhasil melarikan diri. 

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu AR Riza mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban. Menurut Riza, pelakunya tetangga korban.

Polisi juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan akan segera menangkap pelakunya.

"Kami masih mintai keterangan saksi. Kalau perkaranya sudah jelas, akan segera kami tindak lanjuti untuk menangkap pelakunya," pungkasnya. 

BERITA TERKAIT