test

Olahraga

Jumat, 22 November 2019 14:32 WIB

Hallo Bali, Jorge Lorenzo Ingin Liburan Nih

Editor: Fitriawan Ginting

Jorge Lorenzo mengupload fotonya di Twitter. (Foto ; PMJ/Twit Jorge).

PMJ- Jorge Lorenzo mengumumkan dirinya akan berlibur ke Bali, Indonesia setelah pensiunnya. Hal tersebut diposting di akun Twitternya, Kamis (21/11/2019).

“Packing. Bali sedang memanggil,” tulis Lorenzo di akun media sosialnya.

Dirinya pun dilaporkan dapat berlibur dalam waktu yang lama di Bali, karena ternyata dirinya baru membeli tiket one-way, dan belum merencanakan akan kembali.

"Istirahat dan menikmati matahari pantai, kabur dari cuaca dingin ini. Saya sudah punya tiket untuk liburan ke Bali, tapi hanya tiket one-way, karena saya tidak tahu kapan saya akan kembali. Saya tidak tahu apakah dua, tiga pekan, atau lebih," kata Lorenzo dikutip dari AS.

Jorge Lorenzo saat mempersiapkan barang bawaannya. (Foto ; PMJ/Twit Jirge).

Lorenzo juga mengatakan alasannya memilih Indonesia sebagai tempat berlibur adalah karena dia dikenal di NKRI sebagai pebalap yang hebat dan menghormatinya.

"Di Indonesia mereka sangat mencintai dan menghormati saya. Tentunya saya akan menikmati waktu yang hebat dengan orang-orang di sana. Kemudian kita akan lihat apa yang akan saya lakukan dalam hidup," ujar Lorenzo menjelaskan bahwa dirinya belum ada rencana masa depan.

Diketahui, Jorge Lorenzo minggu lalu mengumumkan keputusannya untuk mundur dari dunia balapan MotoGP. Kini tampaknya ia akan menikmati pensiunnya di Bali.

“Saya beruntung memiliki karier yang pernah saya miliki. Saya sudah bertarung dengan banyak pembalap yang belum mampu bertarung untuk memenangkan kejuaraan dunia seperti saya,” kata Lorenzo ketika mengumumkan pensiunnya. (Dew/Gtg-03).

BERITA TERKAIT