test

Hukrim

Rabu, 26 Mei 2021 13:50 WIB

Ancam Kurir Pakai Samurai, Pria di Ciputat Diciduk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Pria di Ciputat ditangkap lantaran mengancam seorang kurir dengan senjata tajam. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Seorang kurir Cash On Delivery (COD) menjadi sasaran kemarahan pembeli marketplace yang tidak terima dengan pesanannya. Pembeli bahkan mengancam dengan senjata tajam.

Berdasarkan penelusuran awak media, aksi tersebut terjadi di Jalan Musyawarah, Kampung Parung Benying, RT 003/01, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Lalu Hedwin membenarkan kejadian itu. Ia membenarkan bila kejadian itu terjadi di wilayah Ciputat. Namun, dia tidak menjelaskan secara detail terkait perkara ini.

Lalu mengatakan kasus tersebut masih ditangani Polsek setempat. "Silahkan tanya ke Kapolseknya," ujar Kompol Lalu saat dikonfirmasi, Rabu (26/5/2021).

Sementara Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan pihaknya sudah menangkap pria pembeli online yang mengancam kurir. Penangkapan pelaku dilakukan pada Selasa (15/5/2021) malam.

"Tadi malam langsung di kediamannya. Ya, korban melapor dan sebelum melapor juga, karena sudah viral saya juga perintahkan untuk ke lokasi untuk mengamankan," sambung Kapolsek.

Atas perbuatannya yang mengancam dengan senjata tajam, pelaku diancam dengan Pasal 368. Saat ini, pelaku yang diketahui berinisial MDS masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian.

BERITA TERKAIT