News

Sabtu, 31 Juli 2021 21:01 WIB

Rangkul Paguyuban Warga, Akmil 91 Polri Gelar Vaksinasi di Trevista Ciputat

Editor: Hadi Ismanto

Akmil 91 Polri bekerjasama dengan Paguyuban Trevista Ciputat menggelar vaksinasi bagi warga sekitar. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Ratusan warga Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan mendapatkan vaksin gratis. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Akmil 91 Polri bekerjasama dengan Paguyuban Trevista Ciputat, Sabtu (31/7/2021).

Ketua Paguyuban Trevista Ciputat, Sarwanto mengatakan pemberian vaksin bagi masyarakat ini sejalan dengan program Vaksinasi Nasional yang di canangkan oleh Pemerintah untuk mempercepat herd immunity.

“Kegiatan ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dalam upaya mengurangi angka penyebaran Covid-19,” ungkap Sarwanto dalam keterangannya.

Pelaksanaan program vaksinasi di Komplek Trevista ini dipimpin Wakapolsek Ciputat, AKP Ahmad Mulyono selaku penanggungjawab. Dia pun mengapresiasi antusiame masyarakat sekitar dalam mengikuti vaksinasi.

Melihat antusias masyarakat tersebut, Achmad mengaku akan berkoordinasi dengan Polres Tangerang Selatan untuk kegiatan vaksinasi kedua mendatang.

“Alhamdulillah, program kita ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Semoga saja ada celah lain, kita mendapatkan vaksin gratis bagi warga KBB,” tutur Ahmad.

Sementara Wakil Ketua Paguyuban, Zamzami berharap kegiatan vaksin kedua kembali di selenggarakan di Komplek Trevista. Sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan vaksinasi.

“Masyarakat kita sudah sangat faham (divaksin). Makanya, mereka berharap vaksin dilakukan di Trevista. Saya berharap, Vaksin tahap kedua di lakukan di Trevista," terang Zamzami.

"Mudah-mudahan saja, kegiatan baksos dan vaksinasi yang diadakan Polri dan Paguyuban Trevista ini berkelanjutan. Terutama untuk program vaksin tahap kedua,” sambungnya.

BERITA TERKAIT