test

Hukrim

Jumat, 21 Mei 2021 14:55 WIB

Polisi Buru 4 Pelaku Pencurian dan Penembakan di Pademangan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto : PMJ/Yenni).

PMJ NEWS - Kasus pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah DKI Jakarta, tepatnya di Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat (21/5/2021) pukul 11.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan indikasi pelaku dalam aksi pencurian tersebut diketahui sebanyak empat orang. Dalam hal ini, pihak kepolisian masih melalukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Pukul 11 siang, terjadi perampokan di Pademangan, Jakarta Utara dengan indikasi empat pelaku, yang saat ini masih kita dalami dan lakukan pengejaran," ujar Yusri kepada wartawan, Jumat (21/5/2021).

Yusri kembali menjelaskan, dalam aksinya tersebut keempat pelaku berhasil mengambil uang tunai milik korban senilai Rp25 juta dan satu unit handphone. Selain itu, korban yang merupakan pemilik rumah juga mengalami luka tembak dari senjata api yang dibawa para pelaku.

"Ada satu orang korban berinisial J pemilik rumah. Korbannya mengalami luka tembak pada bagian kaki dan sedang menjalani perawatan. Pelaku berhasil mengambil uang tunai Rp25 juta dan satu handphone," imbuhnya.

"Saat ini masih dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Polres Metro Jakarta Utara dan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya," pungkasnya.

BERITA TERKAIT