test

News

Rabu, 19 Mei 2021 16:05 WIB

Kapolda Metro-Pangdam Jaya Tinjau Posko Swab Antigen di KTJ Tanjung Priok

Editor: Ferro Maulana

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran beserta jajarannya mendatangi posko Covid-19 di KTJ Tanjung Priok Jakut. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi posko swab antigen gratis Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW05 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, hari ini Rabu (19/5/2021).

Kapolda Metro beserta jajarannya meninjau langsung proses swab antigen gratis yang diperuntukkan bagi pemudik yang digelar di RW05 Kelurahan Sunter Agung Tanjung Priok.

Swab Test ini bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok, Puskesmas Kelurahan Sunter Agung dan Biddokkes Polres Metro Jakarta Utara.

Keterangan Kapolda Metro bersama Gubernur Anies serta Pangdam Jaya. (Foto: PMJ News)
Keterangan Kapolda Metro bersama Gubernur Anies serta Pangdam Jaya. (Foto: PMJ News)

“Kita memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang sudah memberikan pelayanan swab antigen gratis kepada masyarakat yang pulang dari mudik Lebaran 2021. Khususnya bagi warga Kecamatan Tanjung Priok dan pendatang baru,” tutur Kapolda Metro di lokasi.

Kemudian, Fadil meninjau ke rumah warga yang sebelumnya mudik Hari Raya Idul Fitri dan sudah melakukan tes swab antigen, yang mana juga ditempelkan stiker bahwa sudah swab antigen dengan hasil negatif.

Kunjungan Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam serta Gubernur Anies. (Foto: PMJ News)
Kunjungan Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam serta Gubernur Anies di KTJ Tanjung Priok. (Foto: PMJ News)

Selain Kapolda bersama Pangdam dan Gubernur Anies, kegiatan ini juga dihadiri oleh Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono selaku Danrem 052; Dr Ali Maulana Hakim sebagai Wali Kota Jakarta Utara; dan Kombes Pol Guruh Arif Darmawan yang merupakan Kapolres Metro Jakarta Utara.

Kemudian juga hadir, Kolonel Inf Roynald Sumendap sebagai Dandim 0502 Jakarta Utara; Ir Juaini, MM sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Utara; Kompol Gulham Nabhi, selaku Kapolsek Tanjung Priok; dan Mayor Kav Teguh selaku Danramil Tanjung Priok.

BERITA TERKAIT