test

Olahraga

Jumat, 7 Mei 2021 06:52 WIB

Meski AS Roma Menang, Manchester United yang Masuk Final Liga Europa

Editor: Ferro Maulana

Manchester United melangkah menuju Final Liga Europa. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Walaupun AS Roma menang tipis 3-2 menghadapi Manchester United di laga semifinal leg kedua liga Europa. Namun, kemenangan itu tetap tidak dapat mengantarkan Roma menuju ke final. Alasannya, Setan Merah sudah unggul skor agregat 5-8 berkat kemenangan di leg pertama.

Pertarungan AS Roma kontra Manchester United kali ini memang dimenangkan oleh AS Roma. Dengan skor tipis 3-2, akan tetapi secara keseluruhan, Manchester United tetaplah yang masuk ke final Liga Europa.

Lantaran skor agregat dari leg kedua ini berakhir dengan hasil 5-8. Dengan keunggulan dari United. Meski begitu, boleh dikatakan, laga kali ini memang benar-benar sangat seru.

Di babak pertama sendiri, hanya ada satu gol dari Edinson Cavani di menit ke 39. Dan, hal ini menyebabkan AS Roma makin bergerak Agresif untuk dapat membalas kekalahan mereka.

Terbukti di babak kedua, Edin Dzeko berhasil membobol gawang Manchester United di menit ke 57. Tetapi, tidak berhenti sampai disitu, 3 menit beselang tepat nya di menit ke 60, Roma Sukses melsakkan satu gol lagi.

Unggul 2-1 menjadikan Roma nampak begitu bersemangat untuk mengejar kekalahan di leg pertama mereka. Namun sayang, Edinson Cavani berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-68.

Skor imbang untuk sementara, namun tidak berlangsung lama, karena Nicola Zalewski mampu mencetak skor di menit ke 83. Gol ini membuat Roma kembali unggul 3-2.

Babak kedua berakhir, Roma pun memenangkan pertandingan kali ini. Namun kurang beruntung, mereka harus kalah skor agregat 5-8 atas Manchester United. Dengan demikian The Red Devils dipastikan lolos ke final Liga Europa.

BERITA TERKAIT