test

Olahraga

Minggu, 12 Januari 2020 20:26 WIB

Gowes Sehat 30 KM Eratkan Silaturahmi Polisi dengan Tiga Pilar

Editor: Ferro Maulana

Olahraga gowes sepeda Polres Jakarta Utara bersama komunitas masyarakat dengan Tiga Pilar. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH, SIK, M.Si dan Forkopimko Jakut melaksanakan olahraga gowes bareng komunitas masyarakat Club Sepeda Lodeh Cycling Club di Halaman Mapolres Jakarta Utara, Minggu (12/01/2020).

Gowes bareng jajaran Forkopimko Jakarta Utara bersama Lodeh Cycling Club (LCC) asal Mojokerto Jawa Timur berlangsung dengan nuansa penuh keakraban. Gowes tersebut diberangkatkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara dari halaman Mapolres Jakarta Utara.

Para peserta yang terdiri dari jajaran Organisasi Perangkat lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara, TNI-Polri serta sejumlah masyarakat yang antusias mengikuti gowes sudah berkumpul di halaman Mapolres Jakarta Utara. Kegiatan diawali dengan sarapan bersama.

Dalam gowes tersebut, turut hadir Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, M.Ap, Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Danyon Marhanlan III Jakarta Mayor Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara serta para pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara dan Pemkot Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara menyatakan, bahwa kegiatan gowes yang digelar itu sebagai ajang olahraga bersama. Untuk rute gowes sepeda santai berjarak sepanjang 30 Km dimulai dari Mapolres Jakarta Utara pukul 06.30 WIB menuju Monumen Nasional (Monas) tiba pukul 07.30 WIB untuk istirahat serta dilanjutkan menuju Taman Impian Jaya Ancol pukul 08.30 WIB yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

Selain itu juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban antara jajaran Pemkot Jakarta Utara, Forkopimko serta masyarakat. Dirinya juga menuturkan, bahwa Polres Metro Jakarta Utara juga mengedepankan silaturahmi dan suasana kebersamaan seperti saat ini.

“Jajaran Polres Jakut selain gemar berolahraga, juga senang bersilaturrahmi terutama bersama masyarakat,” sambungnya.

Adapun rute gowes, start dari Halaman Mapolres Jakarta Utara – Jalan Yos Sudarso – Jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih – – Jalan Kwitang - Tugu Tani - Istirahat Sejenak di Monas dan dilanjutkan menuju finish di Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol. (FER).

BERITA TERKAIT