test

Entertainment

Jumat, 23 April 2021 17:05 WIB

Wow! BTS Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Bangtan Boys (BTS) Korea. (Foto: PMJ News/Instagram.com/louisvuitton)

PMJ NEWS - Menyusul aktor Gong-Yoo yang menjadi duta Chanel di Korea, kini berganti giliran untuk boy group Bangtan Boys (BTS) yang dinobatkan sebagai brand ambassador untuk rumah mode populer lainnya, yakni Louis Vuitton (LV).

Resminya BTS menjadi brand ambassador pun telah diungkapkan langsung oleh pihak LV melalui akun Instagramnya.

“BTS untuk Louis Vuitton. Kini bergabung sebagai House Ambassador baru, ikon pop @bts.bighitofficial ini terkenal di dunia karena pesan mereka yang membangkitkan semangat serta memberikan pengaruh positif. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jung Kook,” tulis pihak LV, Jumat (23/4/2021).

Artistic Director dan Desainer untuk Louis Vuitton, Virgil Abloh pun turut mengungkapkan rasa senang atas bergabungnya grup asuhan HYBE tersebut ke dalam rumah mode Louis Vuitton.

“Saya sangat senang BTS dapat bergabung dengan Louis Vuitton hari ini. Saya menantikan kerjasama yang luar biasa ini, yang dapat menambahkan babak modern ke dalam label ini, lalu menggabungkan kemewahan serta budaya kontemporer. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek menarik yang kini tengah dikerjakan,” tutur Virgil Abloh.

Sementara itu, BTS juga menambahkan, bahwa menjalin kerjasama dan menjadi brand ambassador dari rumah mode ternama merupakan hal baru yang sangat menarik bagi ketujuh member.

“Menjadi duta merek global untuk brand Louis Vuitton adalah suatu momen yang benar-benar menarik untuk kami,” jelasnya.

BERITA TERKAIT