test

Entertainment

Minggu, 27 Juni 2021 21:02 WIB

Kembali Berkolaborasi, Ed Sheeran Garap Lagu Baru BTS

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Musisi dunia Ed Sheeran. (Foto: PMJ News/Instagram @teddysphotos).

PMJ NEWS - Musisi Ed Sheeran dikabarkan akan kembali berpartisipasi dalam penggarapan lagu baru milik boy group Bangtang Boys (BTS). Penyanyi kelahiran Inggris ini telah menulis satu lagu baru untuk BTS.

"Saya sebenarnya sudah pernah bekerja sama dengan BTS, dan saya baru saja selesai menulis lagu baru lagi untuk mereka. Mereka merupakan orang-orang yang keren," ungkap Ed Sheeran dalam wawancaranya yang dikutip melalui Soompi, Minggu (27/6/2021).

Adapun pihak Big Hit Music yang menaungi Bangtang Boys juga sudah mengkonfirmasi kabar terkait Ed Sheeran yang terlibat dalam produksi lagu baru BTS.

Boy group asal Korea Selatan, Bangtang Boys. (Foto: PMJ News/Instagram).
Boy group asal Korea Selatan, Bangtang Boys. (Foto: PMJ News/Instagram).

"Benar, Ed Sheeran akan berpartisipasi dalam lagu barunya BTS," ungkap saah seorang pihak Big Hit Music.

Sebagai informasi, sebelumnya Big Hit Music menginformasikan akan ada lagu baru yang dirilis dalam bentuk CD dan memuat lirik lagu bahasa Inggris seperti Butter pada Juli mendatang.

Kendati demikian, belum diketahui lebih lanjut apakah lagu baru yang diinformasikan tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Ed Sheeran.

"Kami belum bisa mengonfirmasi lebih detail," tukasnya.

Diketahui, musisi Ed Sheeran sempat berkolaborasi dengan BTS dalam penggarapan dan penulisan lagu bertajuk Make It Right dari album Map of the Soul: Persona di tahun 2019 silam.

BERITA TERKAIT