test

Entertainment

Senin, 4 Maret 2024 17:11 WIB

Sukses Konser di JIS, Ed Sheeran Mampir ke Pasar Santa dan Viral

Editor: Fitriawan Ginting

Musisi Ed Sheeran saat di Pasar Santa. (Foto; PMJ/Instagram teddyphotos).

PMJ NEWS - Musisi dunia Ed Sheeran sukses menggelar konsernya di Jakarta Internasional Stadium (JIS), pada Sabtu (2/3//2024). Konser tersebut juga menghadirkan banyak cerita selama Ed Sheeran berada di ibukota.

Yup, pelantun lagu Shape of You ini ternyata mengunjungi Pasar Santa yang berada di sekitar Jakarta Selatan. Foto-fotonya langsung ramai diperbincangkan warganet. Ia membagikan konten jalan-jalan ke Pasar Santa dalam Instagram-nya sendiri hari Minggu kemarin. Ia terlihat menjajal kacamata dengan model nyentrik, hingga membeli t-shirt bergambar Britney Spears.

Namun agenda utamanya, adalah menyembunyikan piringan hitam album Divide miliknya di antara barang dagangan penjual rilisan fisik di Pasar Santa.

“Ini adalah perayaan tujuh tahun album Divide, jadi aku ingin menaruh beberapa vinyl bertanda tangan di sejumlah toko album di Indonesia,” kata dia dalam videonya.

Pria yang ramah senyum ini semringah menyelipkan album bersampul biru tersebut di antara sejumlah tumpukan piringan hitam musisi lain. Tak berhenti sampai di sana, suami Cherry Seaborn ini ternyata juga penasaran dengan dunia musik di Indonesia.

“Can we listen to some Indonesian music?” tanyanya kepada salah satu penjaga toko di sana.

Ia kemudian disodori sebuah piringan hitam album 2020 dari band indie White Shoes & The Couples Company.

“Mereka mulai merintis sejak akhir 90-an tapi masih sangat aktif sampai sekarang,” kata sang penjaga toko menerangkan, sementara Ed Sheeran tampak serius membolak-balik album di tangannya.

Setelah menanyakan harga, Ed Sheeran juga sempat berpose dengan album indie White Shoes & The Couples Company. Begitu sang penjaga toko menginformasikan bahwa album tersebut adalah first press alias cetakan pertama, ia makin girang.

“Aku akan mendengarkan dari awal sampai akhir kalau sudah pulang,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT