test

Hukrim

Sabtu, 7 November 2020 13:39 WIB

Jadi Trending Topic, Polisi Siap Cek Video Syur Diduga Mirip Gisel

Editor: Ferro Maulana

Gisella Anastasya saat memnyambangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (Foto: PMJ News/Fni).

PMJ - Aktris Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel disebut diduga mirip dalam video dewasa yang beredar di media sosial Twitter dan internet.

Pihak kepolisian dalam hal ini Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, mengaku belum mendapat informasi terkait video tersebut.

Namun pihaknya akan segera mengeceknya. "Kita cek dulu ya soal video itu," ujar Yusri, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (7/11/2020) siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto : PMJ/Fjr).

Yusri mengaku belum melihat video yang hebohkan publik Tanah Air hingga terdongkrak menjadi trending topic di Twitter.

“Saya belum lihat videonya. Saya juga belum ketemu Gisel. Nanti dulu ya. Kita pasti panggil yang bersangkutan,” ujar Yusri.

Untuk diketahui, dalam video berdurasi pendek yang beredar, terlihat seorang perempuan disebut-sebut mirip Gisel sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria di sebuah ruangan.

Video itu sepertinya bukan diambil candid tapi diambil sendiri oleh pelaku. Alasannya, sosok perempuan terlihat memamerkan tubuhnya saat melakukan hubungan secara sengaja menghadap ke arah kamera.

Beredarnya video syur yang dikaitkan dengan Gisel ini menjadi keprihatinan tersendiri bagi warganet. Mereka mengkhawatirkan peredaran video tersebut bakal mengganggu perkembangan Gempi.

Hingga berita ini diturunkan, PMJ News berusaha meminta klarifikasi kepada Gisel ataupun manajernya, Andi Tanggawa. Namun baik telepon ataupun pesan singkat yang kami layangkan, belum mendapat respon dari yang bersangkutan. (Fer).

BERITA TERKAIT