test

Hukrim

Sabtu, 17 April 2021 17:34 WIB

Polisi Amankan Remaja yang Balap Liar di Pondok Indah

Editor: Hadi Ismanto

Polisi amankan puluhan sepeda motor yang kedapatan lakukan balap liar. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi /Hadi).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menjaring sejumlah remaja yang diduga melakukan balap liar di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021) dini hari. Bahkan beberapa di antaranya tengah bersiap melakukan balapan motor.

"Mereka mau balapan itu," ujar Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono dalam keterangannya, Sabtu (17/4/2021).

Menurut Argo, pihaknya telah memeriksa kelengkapan surat-suratnya satu-persatu kendaraan roda dua tersebut. Hasilnya, sebanyak lima unit sepeda motor tak bisa melengkapi surat-surat kendaraan sehingga diangkut ke Polda Metro Jaya.

"(Dari pemeriksaan) ada lima kendaraan kita tahan," katanya.

Argo menjelaskan, pihaknya akan terus gencarkan patroli, terutama di kawasan yang rentan dipakai untuk lokasi balapan motor liar. Salah satunya adalah kawasan Pondok Indah.

"Polisi akan melakukan razia secara intensif setiap hari khususnya di jalur Pondok Indah karena adanya keluhan dari masyarakat," tuturnya.

"Yang tadinya kita berjaga sampai dengan jam 3 jam 4 subuh, ternyata mereka mainnya setelah subuh baru mulai. Jadi kita jaga sampai jam 6," sambungnya.

BERITA TERKAIT