test

Hukrim

Rabu, 14 April 2021 16:35 WIB

Polisi Selidiki Dugaan Pemerkosaan Anak Anggota DPRD Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi kasus pencabulan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Polres Metro Bekasi Kota telah menerima laporan terkait dengan dugaan pemerkosaan yang dilakukan anak anggota DPRD Kota Bekasi berinisial AT (21) kepada seorang remaja putri berinisial PU (15).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan terkait laporan ini. Ia menyebut laporannya teregistrasi dengan nomor LP/971/K/IV/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota.

“Iya memang benar, sudah masuk (laporan dugaan kasus pelecehan seksual)," ujar Kompol Erna saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (14/4/2021).

Terkait dengan kasus dugaan pelecehan tersebut, kata Erna, tim penyidik juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di sebuah rumah kos.

"Üntuk olah TKP sudah dilakukan tim penyidik, termasuk dengan pemeriksaan hasil visum dari korban dan saksi-saksi serta bukti baru yang memperkuat laporan. Ini kita masih dalam proses penyelidikan," tuturnya.

Sebagai informasi, terduga pelaku AT dilaporkan oleh orangtua korban yang berinisial LF (47) terkait dengan dugaan pelecehan seksual kepada sang anak (PU).

Diketahui, kasus ini bermula dari hubungan asmara antara terlapor dan korban yang sudah terjalin selama 9 bulan. Namun, dalam hubungan tersebut korban kerap menerima tindakan kekerasan hingga ajakan bersetubuh.

BERITA TERKAIT