test

Olahraga

Selasa, 30 Maret 2021 07:07 WIB

Begini Kondisi Terkini Robert Lewandowski Pasca Alami Cedera

Editor: Ferro Maulana

Robert Lewandowski. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pesepakbola Robert Lewandowski sempat mengalami cedera dalam kualifikasi Piala Dunia. Saat ini, pelatih Polandia memberikan informasi terbaru terkait kondisi sang pemain.

Ya, Robert Lewandowski yang tengah dalam penampilan terbaiknya tersebut, terpaksa harus digantikan setelah satu jam bermain dengan dua gol yang dikantonginya.

Bomber Bayern Munchen (Munich) itu diketahui terkena cedera lutut. Saat membela Timnas Polandia dalam pertandingan grup I kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Ketika menghadapi Andorra pekan kemarin. Dengan kondisi yang belum diketahui secara pasti. Seberapa parah cedera sang pemain namun setidaknya itu akan membuat Paulo Sousa berpikir lebih keras.

Hal itu mengingat berikutnya timnya harus bertemu Timnas Inggris, besok Rabu (31/3/2021). Termasuk Bayern yang tengah bersiap menjalani pertandingan di Bundesliga Jerman dan Liga Champions Eropa dalam delapan hari mendatang.

Sementara itu, kondisi pemain berusia 32 tahun itu sampai saat ini masih belum diketahui mengingat tes medisnya baru akan dilakukan pada senin ini.

Jika cedera yang didapatnya terbilang ringan maka setidaknya Lewandowski masih tetap harus absen selama dua minggu ke depan.

Itu artinya ia akan melewatkan beberapa pertandingan terbesarnya di tahun ini baik untuk timnya maupun negaranya.

BERITA TERKAIT