test

Olahraga

Kamis, 25 Maret 2021 08:08 WIB

Gol Bunuh Diri Prancis, Jadikan Ukraina Selamat dari Kekalahan

Editor: Ferro Maulana

Prancis 1-1 Ukraina. (Foto: Dok Net).

PMJ NEWS -  Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup D ini mempertemukan laga panas antara Prancis menghadapi Ukraina. Prancis sempat memimpin. Namun sayang, mereka justru melakukan gol bunuh diri yang menjadikan laga berakhir imbang.

Laga kualifikasi Piala Dunia antara Prancis melawan Ukraina berlangsung dengan cukup seru. Di dalam laga ini Prancis benar benar menguasai keseluruhan pertandingan.

Di babak pertama laga berakhir dengan satu skor untuk prancis. Sayangnya di babak kedua Prancis lakukan blunder dengan gol bunuh diri yang membuat kedudukan menjadi imbang.

Tekanan dan dominasi dari Prancis memang tidak terbantahkan. Ukraina di babak pertama cukup tertekan dengan serangan dari pihak Prancis.

Prancis 1-1 Ukraina. (Foto: Dok Net).
Prancis 1-1 Ukraina. (Foto: Dok Net).

Hanya berlangsung 19 menit, Prancis akhirnya bisa melesakkan satu gol yang langsung dihasilkan oleh Antoine Griezman. Selanjutnya laga terus berjalan dengan tekanan yang cukup kuat dari Prancis.

Sampai pada akhirnya, babak pertama berakhir dengan skor 1-0, untuk keunggulan sementara bagi Prancis.

Di babak kedua, Prancis tetap berada di atas angin. Akan tetapi Ukraina justru mendapatkan satu gol berkat blunder dari pemain Timnas Prancis.

Di menit ke 57, Presnel Kimbempe malah melakukan blunder besar. Ia melakukan gol bunuh diri yang otomatis langsung memberikan satu skor gratis pada Ukraina.

Dengan hasil imbang, Pertandingan ini semakin berlangsung dengan sangat intens dan tempo tinggi. Namun sayang, kesalahan Prancis ini benar benar menjadi sebuah kesalahan yang tidak bisa diperbaiki.

Sampai babak kedua berakhir kedua tim akhirnya tidak mendapatkan tambahan gol. Dan laga ini berakhir dengan skor 1-1.

Kualifikasi Piala dunia 2022 ini Prancis harus mau menerima. Skor imbang karena gol bunuh diri yang mereka lakukan sendiri

BERITA TERKAIT