test

Olahraga

Jumat, 18 Juni 2021 07:01 WIB

Berlangsung Seru, Timnas Ukraina Mampu Pecundangi Makedonia Utara

Editor: Ferro Maulana

Timnas Ukraina 2-1 Makedonia Utara. (Foto:Dok Net)

PMJ NEWS -  Laga penentuan Euro Grup C antara Ukraina menghadapi Makedonia Utara berakhir dengan kemenangan Ukraina. Timnas Ukraina menang tipis dari Makedonia Utara dengan skor akhir 2-1.

Dalam lanjutan Euro 2021 antara Ukraina kontra Makedonia Utara berakhir dengan kemenangan Ukraina. Pasukan Ukraina sukses menaklukkan Makedonia dengan skor tipis 2-1 di laga Grup C Euro 2020 ini.

Di babak pertama sendiri, Ukraina terlihat lebih memimpin. Ukraina mendominasi pertarungan sepanjang babak pertama yang menghasilkan dua gol.

Timnas Ukraina 2-1 Makedonia Utara. (Foto:Dok Net)
Timnas Ukraina 2-1 Makedonia Utara. (Foto:Dok Net)

Gol pertama dicelesakkan oleh bomber Ukraina pada menit ke 29. Gol ini dicetak oleh Andriy Yarmolenko dengan sangat apik. Tak lama berselang, Ukraina langsung memasukkan gol kedua.

Gol kedua sendiri terjadi pada menit ke 34, yang dicetak oleh Roman Yaremchuk. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor sementara 2-0.

Di babak kedua, Makedonia berhasil mencetak gol pertama mereka. Dengan tembakan dari Ezgjan Alioski pada menit ke 57. Gol ini memberikan harapan untuk Makedonia.

Namun sayang, hingga akhir pertandingan, Makedonia tidak berhasil menyamakan kedudukan. Yang berarti Ukraina yang menjadi pemenang dari laga kali ini dengan skor akhir 2-1.

BERITA TERKAIT