test

Hukrim

Selasa, 23 Maret 2021 17:05 WIB

Pencurian Rumah Mewah di Kedoya, Polisi: 5 Orang Telah Diamankan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS -  Kepolisian masih terus mengusut aksi pencurian di salah satu rumah mewah di daerah Kedoya, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan, saat ini sudah ada lima orang yang telah diamankan.

"Memang sudah ada laporan ke Polres Jakbar dan penyidik masih melakukan penyidikan. Sampai saat ini, sudah mengamankan lima orang, yang tiga merupakan kuli bangunan dan dua sisanya berperan untuk menyuruh melakukan orderan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi, Selasa (23/3/2021).

Yusri melanjutkan, dari hasil penyelidikan terhadap ahli waris pemilik rumah mewah di Kedoya, diketahui terdapat satu orang lagi tersangka yang menjadi aktor utama dari aksi pencurian tersebut.

"Ini setelah kita melakukan pendalaman, ternyata ada aktor utamanya yang sekarang ini kita sedang melakukan pengejaran. Intinya, secara keseluruhan masih dalam proses penyidikan," sambungnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Yusri beharap aktor utama dari aksi pencurian rumah mewah segera ditangkap agar kasus ini mencapai titik terang.

"Nanti ya, kita belum tahu sejak kapan juga (pencurian) itu, kerugiannya juga. Saat ini masih kita kumpulkan bukti-bukti terkait. Kita doakan agar aktor utama ini bisa segera ditangkap oleh penyidik Reskrim Polres Jakarta Barat, agar semuanya lebih jelas lagi ya," tutup Yusri.

 

BERITA TERKAIT