test

News

Senin, 15 Maret 2021 13:05 WIB

Apes, Rumah Mewah Gelandang PSG Angel Di Maria Disatroni Perampok

Editor: Ferro Maulana

Rumah mewah gelandang serang PSG Di Maria disatroni perampok. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria mengalami kesialan. Saat itu, dirinya tengah menjalankan pertandingan menghadapi Nantes dalam pekan ke-29 Ligue 1 Prancis 2020-2021. Saat laga seru tersebut berjalan, Di Maria terpaksa harus meninggalkan lapangan dan bergegas pulang karena rumah mewahnya disatroni maling.

Situs Sportbible melaporkan, Di Maria diganti saat pertandingan PSG melawan Nantes yang berlangsung pada Senin (15/3/2021) dini hari WIB, karena terjadinya perampokan di rumahnya.

Kepolisian Prancis tengah menyelidiki kasus perampokan di rumah gelandang serang Di Maria. (Foto: dok Net)
Kepolisian Prancis tengah menyelidiki kasus perampokan di rumah gelandang serang Di Maria. (Foto: dok Net)

Tepatnya pada menit ke-62, Direktur Olahraga PSG Leonardo terlihat berbicara langsung dengan Mauricio Pochettino di tribun pemain PSG. Tak berselang lama, Pochettino menarik Di Maria keluar lapangan.

Selanjutnya, bomber Timnas Argentina itu pun terlihat langsung bergegas meninggalkan lapangan dan berjalan ke arah ruang ganti bersama Pochettino. Namun, tak lama kemudian, Pochettino kembali.

Pochettino tampak memberi tahu Di Maria kabar soal perampokan yang tengah terjadi di rumahnya.

Selain Di Maria, PSG juga harus menerima hasil buruk pada laga krusial tadi. PSG harus dipermalukan dari Nantes dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Prancis 2020-2021.

"Ada situasi di luar sepakbola yang juga mempengaruhi babak kedua,” ungkap Pochettino pasca laga selesai.

“Namun itu bukan alasan. Walaupun membuat energi berkurang. Pada waktu penuh, kami berbicara tentang hal-hal selain sepakbola,” tandasnya.(Sumber: Sportbible).

BERITA TERKAIT