test

News

Selasa, 23 Maret 2021 10:17 WIB

Temuan Potongan Kaki, Polisi Pastikan Korban Jatuh dari Lantai 23 Apartemen

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Polisi telah memeriksa Tower Apartemen Mal Ambasador Lantai 23, lokasi ditemukannya jasad pria yang jatuh. Korban diketahui berinisial A (27), diduga dia nekat bunuh diri lantaran depresi.

Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan pihaknya menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Masjid Pedurenan III (belakang Mal Ambasador), Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Korban laki laki berinisial A umur 27 tahun. Diduga, ini masih sementara nanti kami dalami, terlihat dari CCTV, korban loncat dari lantai 23," ungkap AKBP Yogen kepada wartawan, Senin (22/3/2021) sore.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, kata Yogen, korban memang dalam beberapa waktu belakangan sering diam. Kemungkinan memiliki masalah keuangan, karena main saham.

"Pihak keluarga menyatakan akhir-akhir ini korban sering diam. kemungkinan dia ada masalah keuangan, karena korban main saham. Tapi, ini masih kita dalami motif bunuh dirinya," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Yogen juga meminta kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh berita-berita di media sosial yang menyebutkan korban merupakan korban mutilasi.

"Jadi korban saat melompat terjatuh di bagian balkon lantai 6. Dari situ ada potongan kaki yang jatuh ke jalan tempat sejumlah pedagang kaki lima berjualan," tukasnya.

BERITA TERKAIT