test

News

Rabu, 17 Maret 2021 21:01 WIB

Wagub DKI Minta Karyawan Kooperatif Soal Dugaan Korupsi Dirut Sarana Jaya

Editor: Hadi Ismanto

Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Foto: PMJ News/Pemprov DKI).

PMJ NEWS - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta kepada para pegawai di Perumda Pembangunan Sarana Jaya untuk kooperatif dengan memberikan penjelasan hingga argumentasi sesuai fakta dan data terkait dugaan korupsi di BUMD tersebut.

"Sampaikan apa adanya, tidak boleh dilebihkan, tidak boleh dikurangi, itu rekomendasi kami, saran kami. Yang kedua kami juga memberikan praduga tak bersalah sebagai suatu azas yang penting," ungkap Wagub Riza di Balaikota Jakarta, Selasa (17/3/2021).

Pria yang akrab disapa Ariza ini juga mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan untuk KPK dalam menjalankan tugasnya sebagai lembaga yang berwenang mengusut tindak pidana korupsi.

Lebih lanjut Ariza mengatakan, pihak Pemprov DKI Jakarta masih menunggu laporan dari KPK terkait dugaan korupsi pengadaan lahan. Dimana perkara ini menyeret nama Dirut Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan

"Jadi mohon bersabar kami juga menunggu hasilnya. Prinsipnya kami di internal Pak Gubernur arahkan semua harus melaksanakan tugas fungsi sesuai dengan kewenangan kedudukannya," tukasnya.

BERITA TERKAIT