test

Entertainment

Senin, 15 Maret 2021 13:20 WIB

Besok Sidang Kasus Video Syur, Gisel Janji Datang dan Berikan Kesaksian

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Gisel saat beri keterangan pers. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kasus penyebaran video syur Gisel dan Yukinobu sudah mulai disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Wanita bernama asli Gisella Anastasia ini mengaku siap datang dan memberikan keterangan sebagai saksi.

Diketahui, Gisel akan datang ke persidangan video syur yang menyeret namanya itu, pada Selasa (16/3/2021) esok.

“Siap bersedialah, kapan saja kalau memang diminta untuk menjadi saksi,” ungkap Gisel, di Polda Metro Jaya, Senin (15/3/2021).

Mantan istri dari Gading Marten ini menerangkan, dirinya akan mematuhi dan mengikuti segala proses hukum terkait kasus video syur tersebut. Bahkan, sejauh ini, Gisel telah mengosongkan jadwal kegiatannya khusus di hari Selasa, demi dapat mengikuti persidangan.

“Kita nunggu aja sih sekarang, tapi yang jelas sudah kosongin jadwal sih. Karena kemarin juga kita tahu kalau sidangnya dilakukan tiap hari Selasa, jadi sudah dipersiapkan, sudah dikosongin,” sambungnya.

“Intinya, kalau diminta untuk memberikan keterangan, kita pasti akan mengikuti segala prosedur yang berlaku,” jelas Gisel.

Diketahui sebelumnya, sidang video syur ini telah digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dengan pelaku penyebaran video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu, yang berinisial MN dan PP pada Selasa (2/3/2021) lalu.

Keduanya didakwa telah melanggar Pasal 29 juncto, Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik serta Pasal 4 ayat 1 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

BERITA TERKAIT