test

Entertainment

Senin, 15 Februari 2021 11:35 WIB

Selamat! Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Kehamilan. (Foto ; PMJ/IG Missanhariman).

PMJ NEWS - Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris. Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan, saat ini tengah mengandung anak keduanya. Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh juru bicara dari kedua pasangan tersebut.

“Kami dapat menginformasikan bahwa Archie akan menjadi seorang kakak,” ungkap juru bicara Meghan Markle dan Harry yang dikutip melalui People, Senin (15/2/2021).

“Duke dan Duchess of Sussex merasa sangat bahagia untuk menantikan anak kedua mereka,” sambungnya.

Sebelumnya, kabar bahagia terkait kehamilan kedua Meghan ini tersebar melalui foto yang diunggah oleh salah seorang sahabat Meghan yang bernama Misan Harriman melalui akun Instagram resminya.

“Meg, I was there at your wedding to witness this love story begin, and my friend, I amn honoured to capture it grow. Congratulations to The Duke and Duchess of Sussex on this joyous news!” tutur Misan melalui akun instagramnya @misanharriman.

Dalam foto tersebut, terlihat Meghan yang sedang berbaring di atas paha Pangeran Harry dengan memamerkan baby bump nya seraya tersenyum. Tentunya, kabar mengenai Archie (anak pertama Meghan dan Harry) yang akan segera memiliki seorang adik tersebut disambut penuh suka cita oleh warganet.

BERITA TERKAIT