test

News

Sabtu, 11 Januari 2020 12:55 WIB

Pangeran Harry dan Markle Mundur, Popularitas Jadi Alasannya?

Editor: Ferro Maulana

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto ;PMJ/Instagram Sussex Royal )

PMJ - Pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan akan mundur sebagai keluarga Kerajaan Inggris. Keputusan tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Mereka menyoroti apa yang menyebabkan pasangan bangsawan ini membuat keputusan itu.

Menurut seorang sumber, Pangeran Harry dan Markle sejatinya telah berencana pergi sejak lama. Hal itu lantaran mereka melihat tumbuhnya kebencian terkait posisi mereka dalam keluarga Kerajaan Inggris.

Seperti dilansir laman Daily Star, Sabtu (11/1/2020), beberapa orang mengungkapkan kepada Daily Mail bahwa pasangan ini telah lama merasa bahwa mereka memiliki kekuatan yang unik sehingga membedakan pasangan ini dari bangsawan lain.

Popularitas Meghan Markle dan Pangeran Harry memang luar biasa, termasuk anak pertama mereka, bayi Archie. Dengan ketenaran tersebut, banyak bangsawan lain yang iri kepada pasangan ini.

Pangeran Harry dan Markle bisa dibilang telah mengisyaratkan untuk menjauh dari tradisi Kerajaan Inggris pada sejumlah kesempatan. Salah satunya pasangan ini memilih mengunggah kartu Natal elektronik secara online daripada mengirimkan kartu perayaan resmi.

BERITA TERKAIT