test

Entertainment

Senin, 2 Maret 2020 15:23 WIB

Kembali ke Dunia Film, Meghan Pilih Peran Superhero

Editor: Ferro Maulana

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto :PMJ/Dok AP).

PMJ - Setelah memutuskan mengundurkan diri dari keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry-Meghan Markle menetap di Kanada. Kemungkinan besar Meghan akan kembali ke dunia entertaimen.

Nick Collins sebagai agen Meghan dilaporkan telah mencari peran superhero untuk Duchess. Menurut dia, film tokoh super hero dipercaya bisa membangkitkan kembali karir aktingnya.

The Duchess of Sussex ini diyakini telah menandatangani kesepakatan penyerahan amal dengan Disney. Ia pun meminta agen-agennya untuk secara aktif mencari peran yang cocok untuk membangkitkan kembali karir aktingnya.

"Dia mengatakan dia ingin kembali akting untuk menjadi bagian dari sebuah ansambel dalam sesuatu seperti film superhero," demikian menurut pengakuan seorang sumber, seperti dilansir laman The Sun, Senin (2/3/2020).

Meghan merencanakan serangkaian pertemuan di Hollywood. Dia sudah melakukan (dubbing) sulih suara untuk Disney dan sekarang tersiar kabar bahwa dia mencari film superhero, sebagai sulih suara atau bahkan di layar.

Diyakini Meghan menginginkan sumbangan yang dilakukan untuk amal gajah sebagai bagian dari kesepakatannya dengan Disney.(Iza/Hdi)

BERITA TERKAIT