test

Entertainment

Jumat, 12 Februari 2021 09:40 WIB

Polisi Selidiki Video Syur 14 Detik Mirip Pesinetron yang Resahkan Publik

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Polisi memeriksa tujuh saksi dan menggelar olah TKP dugaan tindak asusila oknum lurah di Bekasi. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS -  Polres Metro Jakarta Barat mendapatkan laporan dari seorang pria terkait dengan munculnya sebuah video syur mirip seorang pesinetron Indonesia. Kabarnya, video tersebut beredar melalui aplikasi chatting.

"Benar, kami dari pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah mendapatkan laporan pengaduan masyarakat terkait dengan beredarnya sebuah video mirip salah satu publik figur yang sangat meresahkan," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya di Polres Jakarta Barat, Jumat (12/2/2021).

Dalam laporannya, pelapor menunjukkan link video syur yang beredar dan sejumlah pemberitaan mengenai video tersebut.

"Sudah kami terima beberapa bukti seperti link video dan berita terkait video tersebut, masih kami selidiki lebih lanjut dan akan kami lakukan pemanggilan pada pihak-pihak yang terkait," sambung Arsya.

Diketahui sebelumnya, seorang pria bernama Muhammad Senanatha menemukan sebuah video syur yang diduga mirip seorang pesinetron berinisial GL yang tersebar melalui sebuah aplikasi chatting Telegram.

Setelah melihat video yang berdurasi 14 detik tersebut, Senanatha merasa video tersebut meresahkan dan dapat merusak generasi bangsa sehingga melaporkannya ke pihak berwajib.

BERITA TERKAIT