test

Entertainment

Jumat, 19 Maret 2021 20:01 WIB

Kembali Dipanggil Polisi, Gabriella Larasati: Aku Minta Doanya Saja

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Artis dan model Gabriella Larasati. (Foto: PMJ News/instagram@gabriellalarasati)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Barat kembali memanggil artis Gabriella Larasati untuk dimintai keterangan lebih lanjut, terkait dugaan video syur yang tersebar melalui aplikasi Telegram. Saat ditemui wartawan, Gabriella mengungkap dirinya masih sangat terpukul karena kasus tersebut.

“Pastinya aku terpukul lah, ditambah teman-teman netizen menyerang secara bertubi-tubi. Padahal kan mereka ini belum tahu ceritanya seperti apa sebenarnya, kondisinya juga seperti apa enggak tahu kan,” ungkap Gabriella di Polres Jakarta Barat, Jumat (19/3/2021).

“Intinya, untuk sekarang ini aku minta doanya saja agar semuanya berjalan lancar,” sambungnya.

Kendati demikian, Gabriella Larasati belum mau menjelaskan secara terbuka mengenai video syur yang diduga mirip dengan dirinya. Semuanya diserahkan Gabriella kepada kuasa hukum untuk menjelaskan lebih lanjut.

“Sudah aku serahkan ke kuasa hukum ya, biar dia yang mengurus,” terang Gabriella.

Gabriella mengaku, sampai saat ini pihak keluarga dan teman-teman terdekatnya masih terus memberikan dukungan untuk menyelesaikan kasus video syur ini secara hukum. Meskipun, kasus tersebut sempat berimbas pada karirnya sebagai artis.

“Keluarga baik-baik saja kok, keluarga sama teman-teman juga memberikan support yang besar buat aku. Kalau untuk pekerjaan, Puji Tuhan memang ada yang terhambat tapi ya lain-lainnya sih baik-baik saja,” tutup Gabriella.

BERITA TERKAIT