test

Politik

Jumat, 18 Oktober 2019 13:47 WIB

Rekayasa Lalu Lintas Menuju Gedung DPR Dilakukan Hingga Pelantikan

Editor: Redaksi

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir. (Foto: PMJ News/ FJR)

PMJ - Akses menuju gedung DPR/MPR ditutup Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pada 20 Oktober 2019. Terkait hal tersebut polisi sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas tersebut.

"Arus lalu lintas di sekitar Jalan Gatot Subroto dialihkan sampai tanggal 20 Oktober 2019," jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Jumat (18/10/2019).

Rekayasa lalu lintas itu diberlakukan guna mensukseskan kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Ratusan personel pun diturunkan guna mengatur jalur di sekitaran gedung DPR/MPR serta wilayah Jakarta.

"Kita libatkan personel lantas sebanyak 195 personel," terang AKBP M Nasir.

Berikut ini rekayasa yang akan diberlakukan hingga 20 Oktober 2019 :

  1. Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi ditutup di bawah flyover Ladokgi diarahkan belok kiri ke Gerbang Pemuda.
  2. Jalan Gerbang Pemuda arah ke kiri ke Jalan Gatot Subroto ditutup, diputar balik ke Gerbang Pemuda dikolong Ladokgi atau lurus ke Jalan Gatot Subroto arah timur atau ke Benhil.
  3. Jalan Gerbang Pemuda arah ke Asia Afrika dibelokan ke kiri ke ke Jalan Asia Afrika terus Jalan Senayan dan Jalan Pakubuono.
  4. Jalan Asia Afrika ke barat bisa lurus ke Jalan Tentara Pelajar atau ke arah Jalan Gerbang Pemuda putar balik dibawah Ladokgi.
  5. Jalan Tentara Pelajar dari arah Manggala Wanabakti di traffic light Palmerah diluruskan ke Permata Hijau dan Kebayoran Lama dan belok kiri ditutup.
  6. Jalan Tentara Pelajar pojok Manggala Wanabakti ditutup, Jalan Gatot Subroto ditutup untuk mencegah lawan arus dan putar balik kendaraan. (FJR/BHR)

BERITA TERKAIT