test

Hukrim

Senin, 25 Januari 2021 17:55 WIB

Viral Pemotor Diserang Geng Motor di Tangerang, Polisi: Itu Tawuran

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pemotor terjatuh diserang kelompok lain di Kosambi, Tangerang. (Foto: POMJ News).

PMJ NEWS - Kepolisian menyebut video yang viral terkait penyerangan sekelompok remaja di Jalan Salembaran Raya, Kosambi, Kota Tangerang, bukan aksi begal. Dalam tayangan tersebut, korban terlihat dilukai dengan senjata tajam hingga terjatuh dari motor.

Kapolsek Teluk Naga, Tangerang, AKP Edy Suprayitno menyebut mereka merupakan remaja yang terlibat tawuran dengan kelompok lainnya.

"Kejadian yang vidionya viral di sosial media tersebut terjadi pada hari Minggu (24/1/2021) sekitar pukul 03.33 WIB, di Depan Toko Sembako, Jalan Raya Kosambi," ungkap Abdul Rachim dalam keterangannya, Senin (25/1/2021).

Menurut Edy, korban pemotor yang diserang oleh para pelaku juga merupakan anggota geng motor dari kelompok lain. "Itu mau tawuran mereka, karena masing-masing pada bawa senjata tajam. Yang pakai motor jatuh itu pakai busur panah juga," ujarnya.

Edy mengatakan, saat kejadian memang tidak ada saksi yang mengetahui secara langsung. Dalam video ditampilkan seperti orang hendak tawuran karena terdapat sekelompok pengendara sepeda motor.

"Ada sekitar 29 motor dan saling berboncengan dan membawa senjata tajam," ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan barang bukti terkait kasus tersebut. Sejumlah CCTV dari titik lainnya masih dikumpulkan polisi untuk mengidentifikasi para pelaku.

BERITA TERKAIT