test

Politik

Sabtu, 19 Oktober 2019 13:34 WIB

Mahathir Bersama Pejabat Malaysia Siap Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi

Editor: Redaksi

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad bersama Presiden Jokowi. (Foto: BBC/ Dok Net).

PMJ - Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad siap datang ke Jakarta pada Minggu (20/10/2019), untuk menghadiri Upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

PM Mahathir akan ditemani oleh istrinya Tun Siti Hasmah Mohd Ali dan Menteri Luar Negeri Dato Saifuddin Abdullah, serta pejabat senior dari Kantor Perdana Menteri dan Kementerian Luar Negeri.

Kunjungan kali ini melambangkan hubungan bilateral yang hangat dan erat antara Malaysia dan Indonesia. Dan, tentu saja akan berkontribusi untuk semakin memperkuat ikatan persahabatan yang ada antara kedua negara.

Pada tanggal 21 Mei 2019 lalu, PM Mahathir melalui akun twitter-nya juga telah menyampaikan selamat kepada Joko Widodo atas terpilihnya kembali sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Saya ucap tahniah (selamat) kepada Bapak Jokowi atas kemenangan secara resmi sebagai Presiden Republik Indonesia. Saya berharap kerja sama antara dua negara akan semakin erat setelah ini," pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT