test

Politik

Minggu, 20 Oktober 2019 20:14 WIB

Pelantikan Berjalan Lancar, Jokowi Apresiasi TNI-Polri dan BIN

Editor: Redaksi

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (foto: Ist)

PMJ - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin berjalan lancar. Usai pelantikan, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dan BIN yang telah mengawal upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Jokowi menuturkan, berkat pengamanan dari ketiga institusi itu acara pelantikan berjalan lancar. "Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, Polri, BIN yang telah menjaga keamanan selama ini terutama menjelang pelantikan dan kerja keras ini patut kita apresiasi bersama," kata Jokowi usai pelantikan di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Jokowi mengajak semua pihak untuk bersyukur karena pelantikan berjalan baik, khidmat dan penuh keagungan. Pelantikan kali ini juga dihadiri sejumlah kepala negara, kepala pemerintahan dan utusan khusus dari negara-negara sahabat.

"Saya kira ini bentuk relasi yang sangat baik dari negara-negara lain dan kita berikan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran kepala negara, kepala pemerintahan dan juga utusan khusus yang hadir kali ini,"ujar Jokowi. (BHR)

BERITA TERKAIT