test

Film Musik

Kamis, 21 Januari 2021 22:00 WIB

Asyik, Film ‘Stand by Me Doraemon 2’ Dipastikan Tayang di Bioskop Indonesia

Editor: Ferro Maulana

Film Stand by Me Doraemon 2. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Film 'Stand by Me Doraemon 2' dipastikan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Februari 2021 mendatang, setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh CBI Pictures melalui akun Twitter resmi mereka @CBIpictures.

"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," tulis akun Twitter CBI Pictures, Kamis (21/1/2021).

Namun demikian, belum diketahui tanggal pasti penayangan film animasi Jepang tersebut di Indonesia.

Film Stand by Me Doraemon 2. (Foto: Dok Net)
Film Stand by Me Doraemon 2. (Foto: Dok Net)

Ttetapi, dalam poster yang diunggah, terlihat gambar Nobita dan Shizuka dalam balutan baju pengantin. Hal itu pun membuat penggemar berspekulasi bahwa keduanya akhirnya menikah di film garapan Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi tersebut.

Sebelumnya, ‘Stand by Me Doraemon 2’ sudah tayang lebih dulu di negeri asalnya Jepang pada 20 November 2020 lalu dan langsung menjadi box office dengan total keuntungan hingga Rp329 miliar.

Remake Film Pendek

Untuk diketahui, film ini merupakan remake film pendek tahun 2000 berjudul ‘Doraemon: Obaachan no Omoide atau Doraemon: A Grandmother’s Recollections’.

Tentunya, di film remake-nya ini, kisah Doraemon, Nobita dan kawan-kawan bakal dibuat lebih kompleks lagi.

Situs Anime News Network menjelaskan, Stand by Me Doraemon 2 juga menghadirkan seiyuu atau pengisi suara terkenal Negeri Matahari Terbit. Antara lain, Satoshi Tsumabuki yang menyuarakan Nobita dewasa dan Nobuko Miyamoto sebagai pengisi suara nenek Nobita.

Sementara, sejumlah pengisi suara tetap juga bakal kembali dihadirkan. Di antaranya, Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian dan Tomokazu Seki sebagai Suneo. (Sumber: Twitter CBI/ Anime News Network).

BERITA TERKAIT