test

Film Musik

Selasa, 9 Februari 2021 07:01 WIB

Ini Rekomendasi 3 Film Taiwan yang Seru dan Menguras Emosi

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Film Little Big Woman. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Memiliki waktu luang untuk bersantai di tengah kesibukan, ada kalanya harus dimanfaatkan dengan baik. Salah satu cara memanfaatkannya yaitu dengan menonton film atau seri drama yang seru.

Nah, bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu luang dengan menonton film, berikut ini ada beberapa rekomendasi film Taiwan yang tak hanya bagus tapi juga menguras emosi.

Penasaran, apa saja kiranya daftar rekomendasi tersebut? Yuk, simak bersama!

Film Dear Ex. (Foto: Dok Net)
Film Dear Ex. (Foto: Dok Net)

Dear Ex

Rekomendasi film yang pertama ini adalah Dear Ex yang dirilis pada 2018 lalu. Memiliki genre komedi-drama, film ini mampu mengoyak hati dan emosi para penontonnya.

Alasannya, di dalamnya banyak sekali kisah dan pelajaran bagaimana seseorang harus mengikhlaskan dan menerima segala kenyataan dalam hidup.

Sejak dirilis, film ini telah memenangkan empat penghargaan sekaligus dalam Taipei Film Awards ke-20, salah satu nominasinya adalah Best Narrative Feature Film.

A Sun

Selanjutnya ada film bertajuk A Sun yang menceritakan konflik pelik dalam sebuah keluarga. Dimana setiap anggota memiliki berbagai permasalahannya sendiri dalam menentukan jalan hidupnya.

Film A Sun. (Foto: Dok Net)
Film A Sun. (Foto: Dok Net)

Bagi kamu yang menyukai drama keluarga dengan sentuhan konflik kejahatan, maka wajib sekali untuk menonton film bergenre drama dan crime ini.

Little Big Woman

Terakhir ada film berjudul Little Big Woman yang dirilis pada November 2020 lalu. Film ini menceritakan hubungan rumit antara ibu dan ketiga orang putrinya.

Jangan salah, hampir seluruh isi cerita dalam film ini merupakan pengalaman pribadi dari sang sutradara yang bernama Joseph Chen-Chieh Hsu.

BERITA TERKAIT